10 Pemain yang akan Jadi Sorotan di Liga Champions

Pemain Manchester City, Raheem Sterling
Sumber :
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Fase grup Liga Champions musim 2015/2016 akan dimulai pada Rabu dini hari, 16 September 2015, diikuti oleh 32 tim terbaik yang mewakili 17 negara Eropa, menjadi jalan bagi para pemain memperlihatkan kualitasnya dalam kompetisi bergengsi.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Hampir semua pesepakbola profesional melihat Liga Champions, sebagai panggung utama untuk mendongkrak karir mereka ke tingkat tertinggi. Selain mengangkat pamor klub, trofi Liga Champions juga seolah menjadi pengakuan bagi kualitas individu pemain.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Dunia sepakbola musim ini, diwarnai dengan munculnya nama-nama yang baru, yang dikenal setelah sukses melakukan debut bersama klub baru masing-masing, dan mereka akan bersaing dengan wajah lama yang telah lebih dulu bersinar.

Dilansir dari Telegraph , Selasa, 15 September 2015, ada setidaknya 10 pemain yang bakal menjadi sorotan di Liga Champions, setelah dianggap sebagai talenta terbaik dunia sepakbola di masa depan. Mereka antara lain:

Raheem Sterling berhasil cetak gol perdananya di Manchester City

Raheem Sterling


Winger berusia 20 tahun ini tidak banyak memperoleh kesempatan di kompetisi besar, saat masih bersama Liverpool musim lalu. Kini bersama Manchester City, Liga Champions menjadi tantangan untuk memperlihatkan kelasnya sebagai bintang muda Inggris.


Luciano Vietto


Luciano Vietto


Atletico Madrid telah menghasilkan sederet striker kelas dunia. Vietto yang baru direkrut dari Villarreal, bisa menjadi nama terbaru di bawah Diego Simeone, yang juga pernah menjadi pelatihnya di klub Argentina, Racing Club de Avellaneda.


Pemain Manchester United, Morgan Schneiderlin


Morgan Schneiderlin


Bintang muda Prancis yang didatangkan Manchester United dari Southampton musim ini, punya kesempatan membuktikan dirinya sebagai gelandang bertahan tangguh, jika Louis van Gaal memberinya kesempatan bermain di posisi favoritnya.


Pemain anyar Manchester United, Anthony Martial


Anthony Martial


Datang ke Old Trafford disertai pesimisme banyak pihak, pemuda Prancis 19 tahun yang kerap disebut sebagai 'titisan' Thierry Henry, ini telah memperlihatkan talenta yang membuatnya pantas menyandang status pemain muda termahal MU, akhir pekan lalu.




Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey di laga kontra Besiktas.


Aaron Ramsey


Bersinar sejak tahun dua lalu, gelandang Arsenal ini masih membutuhkan pertandingan reguler, demi mengasah konsistensinya. Banyak yang ingin melihat bagaimana perkembangannya musim ini.


Pemain Chelsea Eden Hazard


Eden Hazard


Didengungkan sebagai pemain yang sekelas dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Hazard telah menjadi bintang di Premier League, tapi dia harus membantu Chelsea di Liga Champions jika ingin diakui sebagai pemain kelas dunia.


Patrick Herrmann


Patrick Herrmann


Gelandang serang Borussia Monchengladbach berusia 24 tahun ini, diharapkan berkembang menjadi bintang bagi klubnya, serta timnas Jerman pada musim ini.


Paco Alcacer


Paco Alcacer


Bertubuh kecil tidak jadi hambatan baginya untuk menjadi pemain berkelas, seperti performa yang telah diperlihatkan Sterling. Dia punya kesempatan memperlihatkannya pada dunia bersama Valencia, di Liga Champions musim ini.


Aksi gelandang anyar Real Madrid, Mateo Kovacic


Mateo Kovacic


Gelandang Kroasia ini dibeli Real Madrid dari Inter Milan, diklaim sebagai talenta terbaik di La Liga, bahkan prospek terbaik sepakbola Eropa setelah Cristiano Ronaldo.


Gelandang Juventus, Paul Pogba


Paul Pogba


Pemain Prancis ini bersinar di Juventus, yang mengadopsinya secara gratis setelah 'dibuang' oleh Manchester United. Pada bursa transfer musim panas, Pogba disebut hampir menjadi pemain termahal di dunia, jika bersedia pindah ke Chelsea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya