Van Gaal Masih Ragukan Kemampuan MU di Liga Champions

Manajer Manchester United Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Meski membeli banyak pemain mahal, bukan berarti manajer Manchester United, Louis van Gaal, punya kepercayaan diri tinggi. Pelatih asal Belanda itu masih ragu MU bisa jadi penantang juara di Liga Champions musim ini.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Setelah absen di musim lalu, MU mulai kembali berlaga di Liga Champions, musim ini. Dan dinihari nanti, Rabu 16 September 2015, Setan Merah akan melakoni laga perdana fase grup dengan menghadapi PSV Eindhoven.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


Menghadapi PSV, MU berbekal kemenangan 3-1 atas Liverpool di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, akhir pekan lalu. Tapi, Van Gaal menilai, MU masih belum menunjukkan kemampuan sesungguhnya.


"Kami masih harus menunjukkan kemampuan di lapangan, bahwa kami mampu memenangi laga di level tertinggi. Itu jadi tantangan buat kami," kata Van Gaal seperti dilansir Skysports, Selasa 15 September 2015.


"Kami berhasil lolos ke Liga Champions musim ini. Dan tujuan utama kami adalah menunjukkan mampu bermain di level tertinggi. Meski untuk hal itu saya belum tahu pasti. Kita lihat dan tunggu saja hasilnya."


Melawan PSV, MU diharapkan memainkan striker anyar Anthony Martial yang tampil impresif saat MU menekuk Liverpool. Tapi, Van Gaal justru mengisyaratkan tidak akan menjadikan Martial starter di laga nanti.


"Kami hanya punya satu sesi latihan setelah laga Liverpool. Penampilannya (Martial) bagus, tapi kita harus memberikan waktu untuk dia," jelas Van Gaal. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya