Pemain Atletico Tak Takut Hadapi Teror Istanbul

Suporter Galatasaray
Sumber :
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Laga keras akan menanti Atletico Madrid. Skuad asuhan Diego Simeone itu bertandang ke Telekom Arena, Istanbul, melawan Galatasaray di laga perdana Grup C Liga Champions, Rabu dinihari WIB, 16 September 2015.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Berlaga di Istanbul, Atletico akan menghadapi teror publik tuan rumah yang terkenal kerap mengintimidasi lawan yang datang dengan keras. Namun, hal itu tidak membuat andalan Atletico, Jorge Resurrecion Koke, gentar.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Kami terbiasa bermain di berbagai jenis stadion. Kami tidak terganggu, fokus utama kami adalah meraih kemenangan," kata Koke seperti dilansir laman olahraga Spanyol, as.com, Selasa 15 September 2015.


"Kami siap bermain di stadion yang memiliki atmosfer permusuhan. Kami sudah pernah mengalaminya di Yunani. Namun, pada akhirnya, laga hanya akan diikuti oleh 11 pemain melawan 11 pemain," lanjutnya.


Atletico terbilang masuk grup mudah. Mereka berada di Grup C bersama Galatasaray, Benfica dan debutan asal Kazakhstan, Astana. Tapi, Koke enggan menganggap remeh situasi yang ada.


"Ini grup yang seimbang. Di Liga Champions, kami tidak boleh lengah melawan siapapun. Kami harus berhati-hati, khususnya dengan atmosfer di stadion-stadion lawan," kata kapten ketiga Atletico itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya