Maccabi Tel Aviv Bisa Tekuk Chelsea

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Ed Sykes

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Jose Mourinho menerapkan kewaspadaan tinggi menjelang duel dengan Maccabi Tel Aviv di penyisihan Grup G Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu 16 September 2015 (Kamis dini hari WIB). Mou menilai, klub asal Israel tersebut punya potensi menyulitkan The Blues.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Chelsea saat ini tengah terpuruk di peringkat 17 Premier League. Namun, mereka tetap diunggulkan untuk bisa menaklukkan Maccabi. Meski demikian, Mou tak mau lengah.

"Mereka cukup bagus untuk mengalahkan kami. Saya menghormati mereka. Saya menyaksikan mereka bermain dalam banyak pertandingan. Saya telah mempelajari, saya tahu tim mereka," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

"Saya juga mendapatkan informasi pekan lalu, mereka telah berlatih dengan sistem yang berbeda dan mungkin bisa bermain dengan 5 bek," ujar manajer asal Portugal ini.

Mou bertekad meraih hasil positif di Liga Champions usai terpuruk di liga domestik. Apalagi, The Blues punya rekor bagus di kandang saat babak penyisihan grup. Mereka hanya kalah sekali dari 35 pertandingan di Stamford Bridge saat penyisihan grup Liga Champions.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Kami merasa layak tampil di Liga Champion bukan Liga Europa. Jika bisa merebut tiga poin, itu akan menjadi langkah awal untuk kami," ujarnya menambahkan.

"Saya bisa dengan mudah mengatakan bahwa saya memprioritaskan Liga Champions. Tapi, saya bilang itu tidak benar. Saya tidak memprioritaskan kompetisi."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya