Lawan Olympiacos, Guardiola Waspadai Ancaman Cambiasso

Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Bayern Munich akan menghadapi Olympiacos di penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu 15 September 2015 (Kamis dini hari WIB). Laga ini akan dihelat di Karaiskakis Stadium, Piraeus.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Meskipun lebih diunggulkan dalam laga ini, pelatih Bayern, Pep Guardiola tetap waspada. Mantan pelatih Barcelona ini mewaspadai Olympiacos yang diperkuat pemain sarat pengalaman, Esteban Cambiasso.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
"Olympiacos adalah tim yang kuat dengan beberapa pemain berkualitas. Mereka kuat dalam pertahanan, punya winger yang cepat, dan punya banyak pengalaman dalam diri Esteban Cambiasso," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

Guardiola lalu mematok target bersama Bayern. Pelatih asal Spanyol ini bertekad membawa Die Roten menjuarai Liga Champions, setelah kali terakhir meraihnya di musim 2012-13.

"Kami akan mencoba untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Namun, kami tak boleh lupa kalau semua tim di Liga Champions sangat kuat. Kemenangan melawan Olympiacos akan menjadi langkah awal yang bagus," ucap Guardiola.

"Nammun, apakah kami menjuarai Liga Champions atau tidak, itu tak bisa menjadi patokan apakah kami melalui musim ini dengan sukses," tegasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya