Gelandang ManCity Nilai Juventus Menang karena Beruntung

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Manchester City harus menerima kenyataan kalah 1-2 dari Juventus dalam laga perdana babak penyisihan Grup D Liga Champions, dini hari tadi. Gelandang ManCity, Yaya Toure, benar-benar kecewa akan kekalahan ini.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, ManCity unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri Giorgio Chiellini di menit 57. Sayangnya, pasukan Manuel Pellegrini itu gagal mempertahankan keunggulan.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Juventus malah semakin impresif melakukan serangan dan berhasil membalikkan keadaan melalui gol Mario Mandzukic (menit ’70) dan Alvaro Morata (’81). Alhasil, akhirnya ManCity malah kalah 1-2 di hadapan publiknya sendiri.


Statistik
Soccerway
mencatat bila The Citizens cukup menguasai jalannya laga sebanyak 59 persen, dan melepaskan 12 tembakan. Maka dari itu, Yaya Toure menilai I Bianconeri tengah beruntung saja bisa menang dari timnya.


"Ini adalah pertandingan yang mengecewakan. Tim Italia ini bermain sangat baik, bertahan sangat baik, dan saya pikir mereka beruntung. Saya pikir kami tidak bermain seburuk itu," ujar Toure, seperti dilansir
BT Sport.


"Ini bisa terjadi dalam sepakbola. Kami harus tetap kuat dan berusaha untuk bangkit di Liga Champions. Kami menyia-nyiakan banyak peluang hari ini. Yang harus kami lakukan adalah belajar dari kompetisi Eropa dan berusaha tampil lebih baik di kesempatan berikutnya," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya