Pellegrini Klaim City Lebih Baik dari Juventus

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine Livepic
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Manajer Manchester City Manuel Pellegrini, mengklaim kubunya lebih baik daripada Juventus, walau menderita kekalahan memalukan 2-1 melawan klub Serie A itu dalam pertandingan Liga Champions, Rabu dini hari, 16 September 2015.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Dilansir dari
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Sports Mole , the Citizens unggul lebih dulu setelah Giorgio Chiellini menyundul bola ke gawang sendiri. Wasit mengesahkan gol, walau dalam tayangan ulang terlihat Vincent Kompany melakukan pelanggaran terhadap Chiellini.


Namun City yang telah menghabiskan lebih dari £ 120 juta untuk belanja pemain musim ini, tampak kalah mental dari Juventus, yang merupakan finalis Liga Champions musim lalu, sehingga tidak dapat menjaga keunggulan.


Mario Mandzukic berhasil menceploskan gol penyeimbang, menyambut umpan dari Paul Pogba. Alvaro Morata menyusul dengan mencetak gol kedua Juventus, yang tidak dapat dibalas lagi oleh para pemain City.


"Itu mengecewakan, saya tidak berpikir kami pantas kalah. Kami mendapatkan peluang lebih baik, dan bermain lebih baik dari Juventus. Kedua tim tidak menciptakan banyak kesempatan, tapi kami menguasai bola lebih banyak," kata Pellegrini.


Tapi dikutip dari Sky Sports News, permainan City tidak memperlihatkan kematangan, yang membuat mereka memperoleh lima kemenangan penuh di Premier League. City dinilai terlalu banyak memberi ruang bagi para pemain Juventus.


Kekalahan City juga terlihat jelas, dari mudahnya Juventus mendikte ritme permainan. City bermain lambat, dan gagal memanfaatkan kecepatan para pemain seperti Raheem Sterling dan David Silva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya