Ronaldo Cetak Hattrick Lagi

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Cristiano Ronaldo membuka perjalanan Real Madrid di Liga Champions, dengan mencetak tiga gol dalam pertandingan Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk di Bernabeu, yang berakhir dengan kemenangan 4-0 pada Rabu dini hari, 16 September 2015.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dikutip dari
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Sky Sports News , Karim Benzema mencetak gol pertama, memanfaatkan kesalahan kiper Shakhtar, Andriy Pyatov. Namun, kemenangan Real Madrid turut membawa korban, dengan cedera yang dialami Gareth Bale, dua menit setelah gol Benzema.


Ronaldo mencetak dua dari tiga golnya dari titik penalti, serta melengkapi
hattrick
10 menit jelang berakhirnya pertandingan. Pertandingan sempat diwarnai kontroversi dua kartu kuning untuk tim tamu.


Taras Stepanenko mendapat kartu kuning kedua, hanya lima menit setelah kartu kuning yang diberikan wasit pada Darijo Srna, setelah dianggap melakukan
handball
saat menahan tendangan Ronaldo.


Tapi, rekaman memperlihatkan bola mengenai punggungnya, dan wasit tidak tepat mengeluarkan kartu kuning. Pada pertandingan lain di Grup A, PSG memulai kampanye di Liga Champions dengan menang 2-0 dari Malmo.


Sementara itu, Wolfsburg dan PSV berada di peringkat satu dan dua Grup B, setelah memperoleh kemenangan masing-masing melawan CSKA Moscow dan Manchester United.


Sevilla memimpin Grup D setelah kemenangan 3-0 atas Borussia Monchengladbach. Selanjutnya, Juventus berada di peringkat dua Grup D, setelah mengalahkan Manchester City 2-1 di Etihad Stadium. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya