'Kutukan' Mourinho di Musim Ketiga

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA.co.id - Jose Mourinho kembali menampakan reaksi geramnya kepada awak media. Sang Special One kini tampak tersinggung dengan pertanyaan yang dilontarkan salah satu wartawan tentang 'kutukan musim ketiga' yang kerap membayanginya.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dalam sesi jumpa pers jelang laga matchday 1 Grup G Liga Champions menjamu Maccabi Tel Aviv, Rabu 15 September 2015 waktu setempat, Mourinho tersinggung dengan pertanyaan tentang rekor buruk yang sering dialami pria Portugal itu.

Pelatih 52 tahun itu telah 15 tahun merintis karir kepelatihan profesionalnya dengan berbagai torehan gemilang di beberapa klub raksasa Eropa.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Namun ada catatan negatif yang kerap terjadi di musim ketiga Mourinho dalam menangani sebuah tim yang cenderung selalu menunjukkan grafik penurunan prestasi, seperti yang tengah dialami Chelsea saat ini. Sang jurnalis pun coba meminta tanggapan Mou tentang hal tersebut.

Mendapat pertanyaan tersebut, Mourinho pun berang dan bereaksi keras terhadap wartawan yang melontarkan hal tersebut.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

"Lihat, musim ketiga saya di Porto, saya tidak memiliki musim ketiga. Di Inter, saya juga tidak memiliki musim ketiga," geram Mourinho yang dikutip oleh Rappid.

"Musim ketiga saya di Chelsea, untuk pertama kalinya saya memenangkan Piala FA, Piala Carling dan mencapai semifinal Liga Champions," kata Mourinho berang.

Bagi Mou, tampaknya hal tersebut tak ubahnya sebuah 'pertanyaan bodoh' yang tak berguna dan bukan sesuatu yang perlu dibahas.

"Musim ketiga di Real Madrid, saya memenangkan Piala Super, saya kalah di final Copa del Rey serta masuk semifinal Liga Champions," tegasnya. "Ini adalah musim ketiga saya, jadi klik Google agar tidak membuat pertanyaan bodoh dan anda akan temukan hal itu," kata pelatih flamboyan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya