Pemain Sekelas Edin Dzeko Bisa Bikin Barcelona Merana

AS Roma Libas Juventus 2-1
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA.co.id - James Palotta optimistis AS Roma mampu mengalahkan sang juara bertahan, Barcelona, asal bisa tampil maksimal pada laga pertama mereka di Liga Champions musim ini hari Rabu, 16 September 2015 atau Kamis dini hari WIB.

Runner-up Serie A itu harus menghadapi Barca pada laga pembukaan di Stadio Olimpico. Sang lawan dilatih oleh mantan allenatore mereka, Luis Enrique. Tentu bukan tugas mudah bagi Roma.

Namun, Roma melihat ada peluang untuk tuai hasil positif. Menurut presiden Giallorossi, Palotta, kedatangan pemain sekelas Edin Dzeko bisa mengubah peta kekuatan antara kedua tim.

"Jika kita memainkan taktik kami dengan baik, maka bahkan tim seperti Barcelona bisa dikalahkan," sesumbar Pallotta pada Gazzetta dello Sport.

"Dengan Dzeko kami punya penyerang tengah luar biasa, yang tak didapatkan dalam 10 atau 12 tahun terakhir. Francesco Totti juga dalam kondisi luar biasa. Kita terus berkembang dalam tiga tahun terakhir dan kini semakin baik," tambah sang presiden klub.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dzeko sendiri saat ini sudah mencatatkan tiga kali penampilan bersama Roma dengan torehan satu gol plus satu buah assists.

Roma saat ini masih belum terkalahkan di kancah Serie A dengan mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan. Usai lawan Barca, i Lupi bakal menghadapi Sassuolo di kandang sendiri.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024