Gol Menit Akhir Rusak Laga Spesial Iker Casillas

Pemain Dinamo Kiev saat bobol gawang Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Gleb Garanich
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Porto gagal merebut poin penuh saat bertandang ke markas Dinamo Kiev pada laga pertama Grup G Liga Champions hari Rabu, 16 September 2015 atau Kamis dini hari WIB. Iker Casillas gagal dapat kado manis di laga spesial.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Pada laga di Olimpiysky National Sport Complex, Casillas mencatatkan diri sebagai pemain dengan catatan penampilan terbanyak di Eropa, menyamai angka 151 milik eks gelandang Barcelona, Xavi Hernandez.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Namun, gawang Casillas sudah bobol saat laga baru berjalan 20 menit lewat gol yang dicetal Oleh Gusev. Gol Vincent Aboubakar pada menit 23 sempat membuat skor jadi 1-1.


Porto hampir saja merebut kemenangan setelah Aboubakar berhasil mencetak gol keduanya untuk membuat Porto balik unggul 2-1 dengan sisa waktu sembilan menit saja.


Sayang, gawang Porto kembali bobol pada menit ke-89 setelah Vitaliy Buyalskiy memanfaatkan bola liar untuk menceploskan bola ke gawang Casillas. Skor 2-2 bertahan sampai bubaran.


Satu poin ini membuat Porto dan Kiev harus puas duduki peringkat dua dan tiga klasemen. Sedangkan pemuncak klasemen sementara Grup G ada di tangan


Di laga dari Grup H, Zenit St Petersburg berhasil menjadi pemuncak klasemen usai menang 3-2 atas Valencia di Mestalla. Dua gol Hulk sempat disamakan oleh Joao Cancelo dan Andre Gomes, sebelum gol Axel Witsel memastikan kemenangan Zenit.


Pada partai lain dari Grup H, KAA Genk berhasil merebut satu poin dari laga pertamanya sepanjang sejarah Liga Champions. Klub Belgia itu berhasil menahan 10 pemain Olympique Lyon 1-1.


Susunan Pemain:
Porto:
Casillas, Maxi Pereira, Maicon, Martins Indi, Layún, Danilo, Neves, H.Herrera, André André, Aboubakar, Brahimi


Dinamo Kiev:
Rybka, Danilo Silva, Antunes, Dragovic, Khacheridi, Veloso, Rybalka, Garmash, Gusev, González, Júnior Moraes

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya