Kartu Merah Giroud Rusak Gaya Permainan Arsenal

Dimano Zagreb vs Arsenal
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs
VIVA.co.id –
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Arsenal dipaksa menyerah oleh Dinamo Zagreb dalam pembuka penyisihan Grup F Liga Champions, dini hari tadi. The Gunners takluk dengan skor 1-2 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Maksimir.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Tim tuan rumah sudah berhasil unggul lebih melalu gol bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-24. Di tengah usaha mengejar ketertinggalan, pasukan Arsene Wenger malah mengalami nasib sial.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Arsenal dipaksa bermain dengan 10 pemain saja di menit 40, menyusul kartu kuning kedua yang didapat oleh Olivier Giroud. Unggul jumlah pemain benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh Dinamo, dengan mencetak keunggulan lewat gol Junior Fernandes.


Arsenal hanya mampu membalasnya lewat gol Theo Walcott saat laga memasuki menit 79, dan skor 2-1 untuk Dinamo bertahan hingga usai. Arteta menilai kartu merah yang didapatkan oleh Giroud mengubah jalannya laga.


"Saya pikir kami menciptakan peluang yang cukup dalam 20 menit awal untuk unggul satu atau dua gol. Sangat mengecewakan itu tak berbuah gol. Setelah Giroud dikartu merah, pertandingan berubah total. Kami mencoba untuk bangkit, tapi tak bisa pada akhirnya," kata Arteta di situs resmi Arsenal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya