Pelatih Barca: Gol Sensasional Roma Cuma Keberuntungan

Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique
Sumber :
  • Reuters/Tony Gentile
VIVA.co.id –
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyesal dengan hasil imbang yang diraih timnya saat melawan AS Roma di fase Grup E Liga Champions, dini hari tadi. Sang entrenador juga menilai tim lawan lebih dinaungi keberuntungan.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Bertandang ke Stadio Olimpico, Barcelona membuka gol lebih dulu melalui Luis Suarez pada menit 21. Namun, selang 10 menit kemudian, Serigala Ibu Kota berhasil menyamakan kedudukan lewat gol tembakan jarak jauh Alessandro Florenzi.
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi


Gol sensasional Florenzi tersebut benar-benar menjadi penghias di laga tersebut, dan membuat skor tetap berakhir imbang 1-1. Enrique menilai Barca sepantasnya menang, dan menilai gol Florenzi lebih karena beruntung saja.


"Gol Florenzi lahir lewat sedikit keberuntungan. Gaya permainan kami yang berisiko turut memengaruhi. Kami pantas meraih hasil lebih baik. Sebab, kami mengendalikan pertandingan," kata Enrique, dilansir UEFA.


Dalam catatan statistik yang dilansir UEFA, Barcelona menguasai jalannya pertandingan hingga 69 persen dan melakukan 12 percobaan. Di mana, enam tembakan tersebut berhasil ke arah gawang Roma.


Namun, pada akhirnya Barcelona hanya bisa mencetak gol lewat Suarez dan pulang dari Roma dengan mengais satu poin. "Kami sudah melakukan segalanya untuk menang, tetapi tak punya keberuntungan. Kami tak bisa mencari keberuntungan," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya