Diusir Wasit, Giroud Disebut Kekanak-kanakan

Dinamo Zagreb Hempaskan Arsenal 2-1
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Arsenal dipaksa menyerah oleh Dinamo Zagreb dalam pembuka penyisihan Grup F Liga Champions, dini hari tadi. The Gunners takluk dengan skor 1-2 dalam laga yang digelar di Stadion Maksimir.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Kekalahan Arsenal ini tidak terlepas dari diusirnya striker Olivier Giroud, terkait kartu kuning kedua yang diterimanya pada menit 40. Kalah jumlah pemain membuat Arsenal sulit mengembangkan permainan dan kalah 1-2.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, menilai, pihak yang disalahkan atas kekalahan ini adalah Giroud. Karena, striker asal Prancis itu bersikap kekanak-kanakan dan konyol yang membuatnya diusir wasit
Carlos Velasco Carballo
.


Seperti diketahui, Giroud terus memprotes keputusan wasit di sepanjang pertandingan. Sikap Giroud ini membuat jengah sang wasit yang tanpa ragu mengeluarkan kartu kuning kedua kepadanya.


"Kartu merah Giroud sesuatu yang konyol. Kenapa dia mendebat wasit setelah mendapat kartu kuning pertama. Dia seharusnya langsung menghindar dari wasit," kata Nicholas dilansir
Express
, Kamis 17 September 2015.


"Dia berpengalaman, tapi mengapa terus terlibat perdebatan dengan wasit. Sehingga, wasit melihat dia kekanak-kanakan dan harus dihentikan. Itu sebabnya dia dikartu merah karena bertindak konyol," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya