Dinamo Zagreb: Arsenal Bukan Tim Kelas Dunia

Dinamo Zagreb Hempaskan Arsenal 2-1
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- The Gunners dipermalukan 2-1 oleh Dinamo Zagreb, dalam fase grup Liga Champions, Kamis dini hari, 17 September 2015. Bos klub sepakbola Kroasia, Zoran Mamic, buka suara soal penilaiannya tentang Arsenal.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dikutip
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Mirror , Mamic menyebut permainan Arsenal mudah ditebak, dan bukan klub yang berkelas dunia. Dia mengatakan, kubunya berhasil menjalankan taktik, karena sudah tahu bagaimana kubu Arsene Wenger akan bermain.


"Arsenal adalah satu satu tim terbaik yang pernah bermain di sini, dan mereka melakukannya tepat seperti yang kami ingin mereka lakukan. Kami berpikir sangat penting menutup sektor tengah, menghentikan aliran bola," kata Mamic.


Zagreb berhasil menghentikan pergerakan para gelandang the Gunners, yang cara bermainnya pun sangat mudah dibaca. "Tidak ada yang baru. Kami sudah melihat tim lain mengalahkan Arsenal dengan taktik yang sama," ucapnya.


"Arsenal memiliki empat pemain top internasional, dan pemain-pemain top lain jika dibandingkan dengan Dinamo. Tapi, mereka tidak berkelas dunia. Kami hanya berkonsentrasi tidak membiarkan mereka mengirimkan bola," ujar Mamic.


Setelah pertandingan, reaksi pertama Arsene Wenger adalah menuding wasit, serta mengklaim jika kubunya tidak beruntung. "Kami sedikit tidak beruntung malam ini. Saya yakin gol pertama
offside
," kata Wenger. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya