Kualifikasi Piala Dunia 2018

Neymar Absen, Brasil Panggil 2 Bala Bantuan

Pemain Brasil, Neymar, tertutup bola saat latihan di Copa America
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes
VIVA.co.id
Neymar Segera Rambah Hollywood
- Gelandang Chelsea, Oscar, akan kembali ke skuad Brasil jelang kualifikasi Piala Dunia 2018 Oktober mendatang. Namun, kabar buruk datang buat Kaka yang tercoret dari
Selecao
Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016
.
Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk

Brasil akan memulai kualifikasi menuju Rusia 2018 menghadapi juara Amerika Selatan, Chile, di Santiago, sebelum menjamu Venezuela. Penyerang Barcelona, Neymar, dipastikan tak boleh bermain pada dua laga tersebut imbas kartu merah yang diterimanya pada Copa America saat hadapi Kolombia, Juni lalu.


Oscar sudah tidak dipanggil ke dalam tim sejak tercoret dari skuad Copa America karena cedera. Tapi, kini ia diberi kesempatan kembali ke timnas Brasil.


Hal serupa juga dirasakan oleh Philippe Coutinho. Nama pemain Liverpool ini sebenarnya tercoret dari tim jelang laga ujicoba di Amerika Serika, awal bulan lalu. Namun, akhirnya ia dipanggil setelah Oscar mundur akibat cedera dan kini kembali dapat kesempatan.


Bintang Orlando City, Kaka, sempat mengejutkan ketika namanya masuk tim saat hadapi Kosta Rika dan AS. Namun, sekarang namanya dicoret oleh Dunga.


Brasil juga akan kehilangan Filipe Luis akibat cedera. Sementara itu, Thiago Silva masih belum dipanggil kembali setelah performa mengecewakan di Copa America lalu.


Susunan Pemain Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2018:
Kiper:
Jefferson (Botafogo), Marcelo Grohe (Gremio), Alisson (Internacional).


Belakang:
David Luiz (PSG), Miranda (Inter Milan), Marquinhos (PSG), Gil (Corinthians), Fabinho (Monaco), Rafinha (Bayern Munich), Filipe Luis (Atletico Madrid), Marcelo (Real Madrid).


Tengah:
Luiz Gustavo (Wolfsburg), Fernandinho (Manchester City), Elias (Corinthians), Renato Augusto (Corinthians), Douglas Costa (Bayern Munich), Lucas Lima (Santos), Lucas Moura (PSG), Willian (Chelsea), Philippe Coutinho (Liverpool), Oscar (Chelsea).


Depan:
Roberto Firmino (Liverpool), Hulk (Zenit).

(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya