Sedang Terkapar, Kolo Toure Malah Diinjak Kiper Liverpool

Bek Liverpool, Kolo Toure kesakitan di sela laga lawan Bordeaux
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Momen menarik terjadi di sela pertandingan matchday 1 Liga Europa antara tuan rumah Bordeaux dan Liverpool. Bek The Reds, Kolo Toure sempat terkapar karena cedera, tapi malah dikerjai rekan setimnya sendiri.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Pada menit 13, Toure terlibat duel udara dalam usaha merebut bola. Tapi, mantan pemain Arsenal dan Manchester City itu justru berbenturan dengan kiper Liverpool, Simon Mignolet, hingga terkapar. Kesakitan, dia memegangi pahanya.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Dilansir 101 Great Goal, bukannya membantu, Mignolet malah menginjak pergelangan kaki pemain internasional Pantai Gading tersebut. Entah bercanda atau tak sengaja, tapi yang jelas, Toure tak marah dengan aksi rekannya tersebut.

Adapun Toure akhirnya ditarik manajer Brendan Rodgers pada menit 28 dan digantikan Pedro Chirivella. Diyakini, pergantian itu dilakukan agar Toure tak menderita cedera lebih lanjut dan bisa melakukan pemulihan dengan cepat.

Usai pertandingan, ketika ditanya tentang insiden dan momen injakan Mignolet, Toure tersenyum. Pemain dengan nama lengkap Kolo Abib Touré itu juga menuturkan, "Saya baik-baik saja. Saya masih hidup."

Pertandingan antara Bordeaux dan Liverpool sendiri berkesudahan 1-1. Sempat memimpin lewat Adam Lallana pada menit 65, The Reds akhirnya mesti puas membawa pulang tiga poin, lantaran kebobolan oleh Jussie pada menit 81.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya