Xavi Hernandez Cetak Gol Perdana di Liga Qatar

Xavi Hernandez (tengah) rayakan gol bersama Al Sadd
Sumber :
  • https://twitter.com/AlsaddSC
VIVA.co.id
Xavi Sumbang Kapal Pesiar Pribadi untuk Bantu Pengungsi
- Tak perlu waktu lama bagi Xavi Hernandez untuk menunjukkan kualitas bersama klub barunya, Al Sadd. Mantan pemain Barcelona ini mencetak gol di laga keduanya bersama Al Sadd di Qatar Stars League (Liga Qatar), Kamis 17 September 2015 waktu setempat. Al Sadd bermain imbang 2-2 dengan Umm Salal.

Xavi Rindukan Barcelona
Al Sadd yang bertindak sebagai tuan rumah harus kebobolan lebih dulu di menit 17, lewat gol Yannick Sagbo. Di menit 62, Xavi sukses menyamakan kedudukan.

Nasib Miris Buruh Migran Bangun Stadion Piala Dunia 2022
Pemain 35 tahun ini berhasil meneruskan umpan Hassan Khalid di kotak penalti. Tendangan setengah volinya bersarang di gawang Umm Salal. Dua menit kemudian, tuan  rumah berbalik unggul lewat gol Musab Khodr.

Sayang, Al Sadd gagal mengamankan 3 poin dalam laga yang berlangsung di Suheim Bin Hamad Stadium. Nasser Khalfan mencetak gol untuk Umm Salal di menit 84, dan membuat kedudukan menjadi imbang 2-2.

"Jujur, pertahanan kami tidak memainkan perannya dengan bagus dan saya tak tahu rahasia soal ini. Cukup untuk mengatakan bahwa Umm Salal mencetak gol lewat serangan balik," kata pelatih Al Sadd, Hussein Amouta seperti dilansir Soccerway.

"Meskipun kami berhasil membalikkan kedudukan dan mencetak dua gol, blunder di lini pertahanan membuat skor kembali imbang. Ini hal yang tidak kami inginkan. Kami bermain untuk gelar dan harus kehilangan dua poin di awal liga," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya