Kualifikasi Piala Dunia 2018

Tanpa Neymar, Dunga Sebut Brasil Tak Perlu Panik

Pemain Brasil, Neymar
Sumber :

VIVA.co.id - Pelatih tim nasional Brasil, Dunga mengaku tidak khawatir dengan absennya sang bomber, Neymar, saat mereka mempersiapkan diri untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Oktober mendatang.

Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016

Bintang Barcelona ini masih harus menjalani sanksi pada empat pertandingan tersisa, dan absen dalam skuad Brasil untuk laga melawan Chile dan Venezuela. Ada pun sanksi ini diterima Neymar, imbas kartu merah yang diterimanya pada Copa America, saat hadapi Kolombia, Juni lalu.

Dunga mengatakan bahwa penting bagi timnya untuk move on, meski tidak akan diperkuat striker 23 tahun dan tetap fokus pada persiapan tim.

Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk

"Kita harus bekerja sama dengan para pemain yang sudah kita miliki. Kalau tidak, kita akan kehilangan fokus ,hanya karena situasi tidak adanya Neymar," jelas Dunga yang dikutip oleh Soccerway.

"Dan, apa yang tim ini miliki sekarang adalah hanya meraka yang namanya masuk dalam daftar di sini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan kita," ungkap mantan kapten tim samba ini.

Neymar Melempem, Publik Brasil Berpaling pada Marta

Dengan pernyataan tersebut, Dunga juga menegaskan bahwa tim nya kini sudah tak lagi selalu bergantung kepada sosok Neymar, meski ia pun tak menampik kontribusi besar sang bintang.

"Sekali lagi, kami senang memiliki talenta seperti Neymar. Tetapi, sekarang tidak mungkin bisa mengandalkannya dalam situasi seperti ini," tutup Dunga. (asp)

Penyerang Barcelona, Neymar

Neymar Segera Rambah Hollywood

Vin Diesel terkesan dengan kemampuan akting Neymar yang alamiah.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2016