Legenda Brasil: Messi dan Ronaldo Bukan Pemain Terbaik

Mobil Roberto Carlos seharga 18 Milyar.
Sumber :
  • http://www.ngiknguks.net/

VIVA.co.id - Banyaknya anggapan bahwa hanya ada dua pesepakbola terbaik dunia sejagat raya, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, tampaknya bukan sebuah hal yang baru. Namun, komentar berbeda justru datang dari bek legendaris Brasil, Roberto Carlos.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Anggapan 'konvensional' secara umum memang cenderung menyatakan bahwa Ronaldo dan Messi tidak dapat dipisahkan dari dua 'kutub' pemain terbaik di dunia dalam perdebatan selama lima tahun trakhir.

Tapi, legenda Brasil dan Real Madrid, Roberto Carlos, memiliki pendapat berbeda. Dan ia percaya bahwa ada sosok yang lebih baik dari keduanya untuk dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia.

Menurut Carlos, yang kini menjadi pemain dan merangkap manajer Dehli Dinamo, seorang rekan senegaranya asal Brasil merupakan pemain yang lebih baik dari keduanya. Dia pemilik sah dari gelar 'pemain terbaik di dunia'.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

"Semua orang selalu berbicara tentang Cristiano dan Messi, tapi Neymar adalah yang terbaik di dunia," ungkap bek fenomenal tersebut dikutip Sport.

Meski demikian, Carlos pun sadar bahwa mungkin sedikit terlalu cepat menobatkan gelar bergengsi itu kepada Neymar. Namun, tak ada keraguan bagi Carlos jika terus meningkatkan kualitas dan kemampuannya, tidak lama lagi Neymar akan dapat merebut podium Ballon D'Or. (one)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019