Menikmati Tayangan Liga Champions di Genflix

Trofi Liga Champions
Sumber :
  • UEFA.com
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Liga paling bergengsi di benua biru, Liga Champions, telah bergulir. Trofi Si Kuping Besar siap untuk diperebutkan kembali oleh jagoan-jagoan Eropa. Aksi-aksi bintang Eropa dapat disaksikan lewat layanan Genflix.co.id.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Persaingan menuju gelar juara Eropa akan lebih sulit di mana tim-tim baru banyak bermunculan dan siap untuk meruntuhkan tahta langganan jawara-jawara Eropa. Itu pun belum termasuk dengan kembalinya Manchester United ke Liga Champions. Lalu, ada PSG, Manchester City, atau mungkin AS Roma yang sangat serius mempersiapkan diri guna bisa bersaing dengan Barcelona, Bayern, dan Real Madrid.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Di musim ini, terdapat satu grup di Liga Champions yang bisa disebut “Grup Neraka”. Grup ini dihuni oleh finalis musim lalu, Juventus, runner-up EPL Manchester City, Juara Europa League Sevilla, serta kuda hitam dari Jerman Borussia Monchengladbach.


"Kini menonton Liga Champions tidak lagi sesulit dulu. Layanan OTT (Over The Top) bernama Genflix menyajikan lengkap semua pertandingan Liga Champions. Anda bisa menyaksikan siaran LIVE pertandingan Liga Champions secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store," terang Grenny S Dewayanti, Director PT Festival Citra Lestari, selaku perusahaan pengelola Genflix, dalam rilisnya.


"Anda juga bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Liga Champions, Genflix juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti BPL, Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS," imbuhnya.


Dilanjutkannya, melihat perkembangan teknologi saat ini, masyarakat sudah tidak bisa lepas dari gadgetnya. Karena itu, Genflix menyasar market pengguna yang mobile dan sudah sangat familiar dengan penggunaan gadget.


Banyak memberikan kemudahan menonton berbagai pertandingan sepakbola dari manapun, baik siaran langsung maupun dalam bentuk rekaman pertandingan

(catch up). Masyarakat yang makin terbiasa mengakses internet membuat tren menonton via streaming makin marak.


Sebagai platform OTT, streaming di Genflix memiliki banyak kelebihan karena dapat berjalan di jaringan apapun, tanpa tergantung pada salah satu penyedia jaringan. Berbagai pilihan jaringan internet tersebar luas dan akses wifi gratis pun sudah tersedia di banyak tempat sehingga makin memudahkan pengguna untuk menonton dari manapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya