Marseille Vs Lyon Ditunda karena Insiden 'Rudal'

Pemain Lyon, Mathieu Valbuena (kiri) di laga lawan Lille
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta
VIVA.co.id
Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan
- Laga di Ligue 1 Prancis antara Marseille dan Lyon harus ditunda, setelah terjadinya insiden pelemparan botol-botol kaca dan mercon, yang diarahkan pada Mathieu Valbuena, Minggu, 20 September 2015.

Tolak Liverpool, Lucas Moura Siap 'Meledak' di PSG

Dilansir dari
Lyon Takkan Biarkan Mesin Golnya Gabung Arsenal
Mirror , Senin, 21 September, Valbuena adalah mantan pemain Marseille yang pernah meninggalkan klub itu ke Rusia, ketika itu membuat marah fans, yang menuduhnya pergi karena alasan uang.


Persoalan bertambah ketika dia memutuskan kembali dari Dynamo Moscow ke Prancis, bergabung dengan Lyon yang menjadi rival Marseille. Dampaknya adalah kemarahan fans yang ditujukan pada Valbuena.


Selain botol-botol kaca dan mercon, terlihat juga aksi hukuman gantung menggunakan boneka yang disebut sebagai Valbuena. Insiden membuat para pemain kedua klub diperintahkan kembali ke ruang ganti.


Sebelumnya penjaga keamanan dan bocah pemungut bola, harus menjaga Valbuena, ketika dia akan mengeksekusi sepak pojok, agar tidak terkena lemparan mercon dari fans Marseille yang marah.


Tapi serangan kemudian bertambah kepada kiper Lyon, membuat wasit akhirnya membuat keputusan menunda pertandingan, karena alasan keamanan para pemain.


Namun pertandingan akhirnya berhasil dilanjutkan, setelah penonton berhasil ditenangkan. Laga berakhir dengan kemenangan Lyon 1-0 atas Marseille.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya