Gelandang Kreatif Liverpool Jadi Target Barcelona

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho
Sumber :
  • REUTERS/ Lee Smith
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Barcelona memburu pemain anyar jelang berakhirnya sanksi dari FIFA kepada mereka pada Januari 2016. Pemain yang paling dikait-kaitkan dengan tim asal Catalan itu adalah gelandang kreatif Liverpool, Philippe Coutinho.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Diketahui, permainan Coutinho, yang didatangkan dari Inter Milan pada 2013, semakin matang di Liverpool. Pemain internasional Brasil itu pun kerap menjadi kreator serangan-serangan The Reds, dan menonjol di antara pemain lainnya. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Dilansir Sportsmole, hal itulah yang membuat Blaugrana tertarik mendatangkannya. Meski sang pemain telah menandatangani kontrak baru dengan Liverpool pada tujuh bulan lalu, penawaran dari tim sekelas Barcelona diyakini akan sangat sulit ditolak.

Jika akhirnya Coutinho hengkang ke Camp Nou, pukulan telak akan dirasakan The Reds. Pasalnya, setelah ditinggal Luis Suarez ke Barcelona pada musim panas 2014, tahun ini, mereka juga ditinggal Raheem Sterling ke Manchester City.

Barcelona sebenarnya telah mendatangkan dua pemain anyar, Alex Vidal dan Arda Turan pada bursa transfer musim panas 2015. Namun, lantaran klub masih dihukum FIFA, keduanya baru bisa diturunkan pada Januari 2016. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya