Casillas Bicara tentang Ronaldo yang Temperamental

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas berbicara tentang sosok Cristiano Ronaldo. Menurutnya, pengoleksi tiga titel Ballon d'Or tersebut merupakan pemain yang memiliki temperamen dan mudah terpancing emosinya.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Kendati demikian, pemain yang kini membela Porto tersebut menambahkan, Ronaldo selalu bisa menahan diri untuk melakukan hal-hal tak diinginkan. Dia juga mengatakan kerja sama di antara dia dan Ronaldo, selama enam tahun, sempurna.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
"Cristiano adalah pemain yang blakblakan. Dia bisa temperamental, tapi selama ini dia selalu mampu mengatasinya dengan baik," kata Casillas, sebagaimana dinukil dari Sport, Selasa, 22 September 2015.

"Saya kenal dengannya selama enam tahun dan kami selalu membangun hubungan yang baik. Kapanpun ada masalah, kami selalu bisa mengatasinya," sambung pemain dengan nama lengkap Iker Casillas Fernández tersebut.

Casillas juga berbicara tentang hubungannya dengan Jose Mourinho, yang memburuk pada paruh kedua musim 2012-13. Ketika itu, The Special One melengserkannya dari tim utama, lantaran kehadiran kiper lain, Diego Lopez.

"Saya memilih untuk diam dan tak membawa klub dalam masalah. Banyak orang mengatakan kalau saya mestinya bicara, tapi saya tetap diam. Saya tak menyesali apapun," kata kiper kelahiran Móstoles, Spanyol, 34 tahun lalu tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya