Cedera Legenda Brasil Ini Lebih Horor dari Patah Kaki Bek MU

Rivaldo dan anaknya, Rivaldinho
Sumber :
  • www.sporstkeeda.com

VIVA.co.id - Cedera patah kaki yang dialami bek Manchester United, Luke Shaw, saat menghadapi PSV Eindhoven, pekan lalu, mungkin menjadi momok paling mengerikan bagi seorang pesepakbola. Cedera tersebut dapat mengancam karir seorang pesepakbola jika gagal untuk segera pulih.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Shaw dikabarkan telah menjalani operasi kedua untuk memulihkan cedera itu di Inggris. Namun, bekas luka dari operasi yang dijalani tersebut nantinya akan seperti apa, tampaknya tak separah yang telah dialami oleh megabintang tim nasional Brasil, Rivaldo.

Rivaldo baru-baru ini posting bekas luka akibat operasi dari cedera yang pernah dialami sebagai pesepakbola terbaik. Foto tersebut disebar Rivaldo ke akun Instagramnya @rivaldooficial pada 17 September 2015 lalu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Legenda Brasil yang kini berusia 43 tahun ini menunjukkan bekas luka mengerikan di lutut kanannya itu setelah menjalani operasi. Dan ia langsung memutuskan untuk segera gantung sepatu dari lapangan hijau.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Eks striker Barcelona ini juga tak lupa mengucapkan rasa syukur dan bahagianya atas suksesnya operasi yang dijalani.

"Setelah dua hari ini, akhirnya aku sudah diperkenankan untuk pulang. Saya ingin berterima kasih yang utama kepada Tuhan, Dr Joaquim Grava dan seluruh stafnya untuk perawatan dan dedikasinya serta Rumah Sakit St Louis bersama para perawat yang menjaga saya dengan begitu hangat," tulis sang legenda.

Jika melihat dari apa yang terjadi dengan Rivaldo, bukan tidak mungkin nantinya Shaw juga akan mengalami hal yang sama. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya