Di Maria Mengaku Rindu Main di Liga Champions

Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Amunisi anyar Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, kembali mengungkap kebahagiaannya bisa bergabung dengan raksasa Prancis tersebut. Pemain berpaspor Argentina ini juga senang bisa kembali bermain di Liga Champions, setelah absen musim lalu.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Di Maria sebelumnya diboyong PSG dari Manchester United dengan banderol £44,3 juta, awal musim ini. Pemain 27 tahun ini memilih hengkang dari MU setelah mengalami gagal menemukan penampilan terbaiknya.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


Dilansir
UEFA.com
, Di Maria mengaku rindu kembali bermain di ajang Liga Champions, setelah musim lalu absen lantaran MU tak masuk ajang ini.


"Ya, sebenarnya ada rindu yang begitu besar," kata Di Maria.


"Tahun lalu cukup sulit bagi saya. Saya tidak bisa bermain dan cedera membuatnya semakin rumit. Tidak mampu bersaing di Liga Champios setelah memenangkannya cukup sulit bagi saya," imbuhnya.


Saat hijrah ke MU, Di Maria memang baru saja membawa Real Madrid berhasil merebut gelar Liga Champions musim 2013/2014. Kini, bersama PSG ia kembali beraksi di pentas paling bergengsi di benua biru.


Di laga perdana besama PSG di Liga Champions, Di Maria mampu mencetak 1 gol kemenangan PSG atas Malmo yang berkesudahan dengan skor 2-0.







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya