Target Awal Juventus di Liga Champions, Lolos dari Fase Grup

Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, enggan memasang target yang muluk-muluk pada pasukannya di ajang Liga Champions. Target awal Si Nyonya Tua saat ini adalah berhasil lolos dari fase grup.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Juventus mengawali Liga Champions musim ini dengan cukup baik, dengan mengalahkan Manchester City di matchday pertama Grup D. I Bianconeri menundukkan ManCity 2-1 di Etihad Stadium.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Meski mendapat start yang baik, Allegri belum mau memasang target yang lebih jauh. Menurutnya perjalanan dari runner-up Liga Champions musim lalu ini masih cukup panjang dan rumit.


"Target pertama kami adalah lolos ke fase gugur Liga Champions. Kami sudah menapak dengan benar ketika berlaga di Manchester,"  kata Allegri, seperti dilansir di
Football Italia.


Pada laga selanjutnya, Paul Pogba dan kawan-kawan akan menjamu Sevilla di Juventus Stadium di matchday kedua pada 1 Oktober 2015. Sevilla sendiri mengawali fase grup dengan kemenangan, wakil Spanyol ini menang 3-0 atas Borussia M’Gladbach.


Peraih gelar scudetto secara beruntun dalam empat musim terakhir ini juga sudah mulai bangkit di Serie A, dengan menang atas Genoa 2-0. Tambahan tiga poin dari kemenangan itu membawa mereka naik ke posisi 13 di klasemen sementara dengan raihan empat poin dari empat laga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya