Coret Higuain, Argentina Panggil Bintang Muda Juventus

Pemain Argentina, Gonzalo Higuain, tertunduk usai dikalahkan Chile.
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id - Jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin melawan Ekuador dan Paraguay, pelatih tim nasional Argentina, Gerardo 'Tata' Martino, telah merilis skuad terbarunya. Sejumlah nama baru tampak dan ada pula yang mesti absen.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Striker Napoli, Gonzalo Higuain, harus kehilangan tempatnya di armada Tim Tango dan merelakan posisinya digantikan oleh pemain muda Juventus, Paulo Dybala. Soccerway melansir, Dybala akan diplot Martino untuk mendampingi Lionel Messi, Sergio Aguero dan Carlos Tevez di lini depan Argentina.

Sementara itu, trio Paris Saint-Germain: Angel Di Maria, Javier Pastore dan Ezequiel Lavezzi, memastikan tercantum untuk laga menantang Ekuador pada 9 Oktober dan bertamu ke Paraguay 14 Oktober 2015.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Argentina yang sebelumnya hanya menorehkan hasil imbang 2-2 pada laga persahabatan melawan Meksiko, akan berkonsentrasi penuh menuju laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin. Tim Tango menjadi runner up di Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015.

Daftar lengkap skuad Argentina vs Ekuador dan Paraguay:

Langkah Timnas Argentina di Olimpiade Rio 2016 Terhenti

Kiper: Nahuel Guzman (Klub Tigres), Agustin Marchesin (Santos Laguna), Sergio Romero (Manchester United).

Belakang: Milton Casco (River Plate), Martin Demichelis (Manchester City), Ramires Funi Mori (Everton), Ezequiel Garay (Zenit), Emmanuel Mas (San Lorenzo), Nicolas Otamendi (Manchester City), Marcos Rojo (Manchester United), Facundo Roncaglia (Fiorentina), Pablo Zabaleta (Manchester City).

Tengah: Ever Banega (Sevilla), Lucas Biglia (Lazio), Matias Kranevitter (River Plate), Javier Mascherano (Barcelona), Javier Pastore (PSG), Roberto Pereyra (Juventus), Enzo Perez (Valencia).

Depan: Sergio Aguero (Manchester City), Angel Correa (Atletico Madrid), Angel Di Maria (PSG), Paulo Dybala (Juventus), Nicolas Gaitan (Benfica), Ezequiel Lavezzi (PSG), Lionel Messi (Barcelona), Carlos Tevez (Boca Juniors).
(one)

 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016