Lippi Prediksi Conte Bakal Tinggalkan Timnas Italia

Pelatih timnas Italia, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Darrin Zammit.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
VIVA.co.id -
Legenda sepakbola Italia, Marcello Lippi, melihat Antonio Conte tidak akan lama melatih timnas Italia. Sang allenatore diprediksi akan mundur usai memimpin Gli Azzurri di ajang Piala Eropa 2016 mendatang.
Conte Ungkap Rencana Perampingan Chelsea


Conte Ingin Kembali Gagalkan Ambisi Ibrahimovic
Bersama timnas Italia, kiprah Conte memang tidak terlalu mengecewakan. Itali berhasil melaju dengan mulus ke Prancis usai memuncaki klasemen Grup H pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016.

Namun, Lippi yang juga pernah melatih Italia menilai Conte tidak terlalu cocok dalam menangani sebuah timnas. Dia yakin Conte akan segera kembali melatih klub, seperti saat sukses membawa Juventus meraih gelar scudetto tiga kali secara beruntun.


"Menurut saya, Conte tidak akan bertahan. Saya meyakini, dia akan mengakhiri siklusnya cukup dua tahun (dari awal kontrak). Tampaknya, dia akan kembali melatih (klub). Sebab, dia membutuhkan adrenalin seperti halnya kebutuhan untuk bernapas," kata Lippi, dilansir
Football-Italia.


Conte sendiri pernah diisukan bakal pergi meninggalkan timnas Italia, dia dikabarkan akan mengajukan pengunduran diri pada Februari lalu. Namun, akhirnya pelatih berusia 45 tahun tahun itu membantahnya dan siap menyelesaikan kontraknya hingga 2016.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya