Neymar Akui Digoda MU Jelang Berakhirnya Bursa Transfer

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Setelah gagal mendapat Pedro, yang justru bergabung dengan Chelsea, Manchester United dikabarkan
melempar tawaran gila
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
untuk penyerang Barcelona, Neymar. Sang pemain pun akhirnya mengonfirmasi soal kabar itu.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Diketahui, jelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2015, media Brasil, Globo Esporte melaporkan MU telah meluncurkan tawaran £140 juta atau setara Rp3,1 triliun untuk Neymar. Jumlah fantastis yang akan menciptakan rekor baru.

Namun, sejak saat itu tak ada perkembangan. Neymar tetap bertahan di Barcelona, sedangkan Setan Merah pada akhirnya mendatangkan penyerang muda Prancis, Anthony Martial, yang dibeli dengan harga £36 juta --berpotensi menjadi £58 juta.

Angkat bicara, Neymar tak menampik pihaknya telah berkontak dengan pihak MU. Tapi, pemain berusia 23 tahun dengan nama lengkap Neymar da Silva Santos Júnior itu menilai Setan Merah tak begitu serius untuk menggaetnya.

"Kami terlibat pembicaraan, tapi tak ada (penawaran) yang konkret. Saya dengar mereka (MU) melempar penawaran, tapi tak ada yang sampai ke saya," ucap Neymar, sebagaimana dinukil dari Sport, Jumat 25 September 2015.

Adapun Neymar kini tetap menjadi andalan Blaugrana di lini depan, bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Setelah mengantarkan tim meraih treble winner musim 2014-15, kapten Timnas Brasil itu mengincar sejumlah trofi individu di musim ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya