FA Incar Pep Guardiola untuk Manajer Inggris Selanjutnya

Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Asosiasi sepakbola Inggris (FA), disebut tengah mengincar Pep Guardiola untuk menjadi manajer Inggris, dan akan menawarkan gaji sebesar £10 juta per tahun sebagai pengganti Roy Hodgson.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dilansir dari
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Mirror , Jumat, 25 September 2015, kontrak Guardiola bersama Bayern Munich akan habis pada akhir musim ini, walau Munich menyatakan yakin Guardiola akan menyepakati kontrak baru.


Mantan manajer yang sukses bersama Barcelona, itu juga dikaitkan dengan Manchester City, tapi Manuel Pellegrini belum lama telah memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium.


Surat kabar Inggris, the Sun, menyebut Guardiola kini diincar untuk menangani tim nasional. Para petinggi FA disebut mempertimbangkan Guardiola, apabila Roy Hodgson berhenti setelah Piala Eropa 2016.


Masa depan Hodgson yang akan berusia 69 tahun, Agustus 2016, tidak jelas setelah CEO FA Martin Glenn menyatakan kontrak Hodgson tak bakal diperbaharui setelah Piala Eropa.


Tapi Hodgson merespon pernyataan itu dengan emosi, dan menegaskan determinasinya untuk memimpin Inggris hingga Piala Dunia 2018 di Rusia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya