Ini Gaya Guardiola Saat Marah

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Zmeyev
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Kekesalan ditunjukkan pelatih Bayern Munich Pep Guardiola. Dia mengakhiri jumpa pers setelah mendapat pertanyaan soal isu dirinya yang dikabarkan setuju melatih timnas Inggris usai Piala Eropa 2016.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Ayolah, pertanyaan yang lain. Tolong pertanyaan yang lain. Tidak ada? Saya tetap pelatih Bayern Munich, Terima kasih," katanya singkat sebelum berdiri dari kursi, seperti dilansir Goal, Jumat 25 September 2015.
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol


Pelatih asal Spanyol itu tampaknya sudah muak dengan isu yang terus mendera dirinya. Sebelumnya, dia kerap diisukan bakal pindah ke klub elit Eropa lain. Dan yang terbaru, dia diisukan bakal menangani timnas Inggris.


Seperti diberitakan sebelumnya, laman Inggris, Mirror pada tengah pekan ini mengabarkan bahwa Asosiasi sepakbola Inggris (FA) tengah mengincar Guardiola untuk menjadi manajer Inggris.


Guardiola ditawarkan gaji sebesar £10 juta per tahun. Dan Guardiola menjadi calon kuat menggantikan pelatih timnas Inggris saat ini, Roy Hodgson, usai Piala Eropa 2016, pada musim panas mendatang.


Guardiola sendiri kerap diisukan akan hengkang karena kontraknya bersama Bayern akan berakhir pada musim panas mendatang. Padahal manajemen Bayern diperkirakan akan tetap mempertahankan Guardiola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya