Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Hari Ini

Laga Arema Cronus vs Bali United
Sumber :
  • VIVA.co.id/DA Pitaloka
VIVA.co.id
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
- Pertandingan sepakbola hari ini akan dimulai sejak sore hari. Para penonton akan disajikan pertandingan leg kedua babak 8 besar turnamen Piala Presiden yang mempertemukan Sriwijaya FC dan Persebaya United.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Jalannya pertandingan di stadion Jaka Baring nanti dapat dipastikan sangat menarik. Pasalnya, tuan rumah mesti meraih kemenangan lebih dari satu gol demi meraih tiket menuju babak semifinal.
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini


Setelah pertandingan di atas, para penonton akan kembali disajikan duel antara Bali United melawan Arema Cronus. Pertandingan sendiri akan dihelat di stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, mulai pukul 17.30 WIB.


Di leg pertama, Bali United kalah dengan skor 1-2 dari Arema. Peluang skuad asuhan Indra Sjafri untuk menuju babak semifinal masih sangat terbuka. Mereka hanya butuh menang dengan skor 1-0 saja atas sang tamu.


Di waktu bersamaan, ada pula pertandingan antara Genoa melawan AC Milan. Sejauh ini, di pekan ke-6 Serie A, tim tamu hanya mampu berada di peringkat ke-9 klasemen sementara.


Hasil tiga angka dari kandang Genoa menjadi target utama skuad asuhan Sinisa Mihajlovic agar bisa kembali bersaing di posisi 4 besar kompetisi kasta tertinggi di Italia tersebut.


Jadwal lengkap siaran langsung pertandingan sepakbola hari ini:


Piala Presiden:


14.30 WIB Sriwijaya FC vs Persebaya United (Indosiar)

17.20 WIB Bali United vs Arema Cronus (Indosiar)


Serie A:


17.30 Genoa vs AC Milan (Bein Sport 1)


Premier League:

22.00 WIB Watford vs Crystal Palace (SCTV)


Bundesliga:


22.30 WIB Borussia Dortmund vs Darmstadt (Fox Sports)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya