Van Gaal Minta MU Waspadai 'Martial' dari Wolfsburg

Julian Draxler
Sumber :
  • dfb.de
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Jelang matchday 2 penyisihan grup Liga Champions, manajer Manchester United, Louis van Gaal, mewanti-wanti pasukannya agar mengantisipasi ancaman dari calon lawan mereka, VfL Wolfsburg. 'Si Tulip Besi' pun menyebut nama pemain yang patut diwaspadai.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dia adalah rekrutan anyar, Julian Draxler. Van Gaal paham betapa berbahaya pemain itu karena sudah sejak lama memperhatikan talentanya.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Bahkan, dia juga menyebut Draxler yang nyaris bergabung dengan Juventus pada musim panas kemarin adalah pemain yang mirip dengan penyerang barunya, Anthony Martial.


"Draxler adalah talenta muda ketika saya masih di Bundesliga bersama Bayern Munich, jadi saya sangat mengenalnya. Dia melewati jalan panjang dalam berkarier sama seperti Martial," kata Van Gaal.


Tengah pekan lalu, Wolfsburg dibantai 1-5 oleh Bayern. Mengaku menyaksikan laga tersebut, namun Van Gaal menolak untuk menjadikan hasil laga tersebut sebagai acuan untuk mengukur kehebatan sang lawan.


"Saya menyaksikan pertandingan tersebut. Tapi, saya lihat Wolfsburg bermain bagus di babak pertama. Saya tak percaya bagaimana mereka bisa kebobolan 5 gol dalam waktu 9 menit," ungkapnya dikutip
FourFourTwo.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya