Jamu Leverkusen Tanpa Messi, Ini Rencana Enrique

Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Barcelona akan menjamu Bayer Leverkusen dalam pertandingan lanjutan Grup E Liga Champions di Camp Nou pada Rabu 31 September 2015 dini hari WIB. Dalam pertandingan nanti, Blaugrana akan kehilangan Lionel Messi yang menderita cedera.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Kehilangan ujung tombak andalan diakui oleh Enrique sebagai pukulan yang cukup telak. Menurutnya, saat ini mustahil mencari pemain yang bisa menggantikan peran Messi di lini depan skuat asuhannya.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Pemain seperti Messi tidak bisa diganti. Rencana kami tetap menerapkan gaya bermain seperti biasanya, namun dengan pemain lain," ujar Enrique seperti dilansir
AS
.


"Ini adalah tantangan bagi kami bermain tanpa pemain terbaik di dunia. Pekerjaan saya untuk besok adalah fokus dalam mempersiapkan tim," tambah pria berusia 45 tahun tersebut.


Enrique mengatakan, untuk pertandingan besok, anak asuhnya diharapkan fokus dalam menjaga irama permainan. Dia tak ingin anak asuhnya lengah dalam mengantisipasi permainan cepat yang diterapkan oleh Leverkusen.


"Mereka adalah tim yang bermain dengan intensitas tinggi, dan mampu bertahan dengan baik. Mereka juga kuat secara fisik, sehingga bisa menyebabkan masalah bagi kami," kata Enrique. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya