Rakitic: Cedera Messi Memotivasi Barcelona

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Barcelona akan menjamu Bayer Leverkusen di Camp Nou, Rabu, 30 September 2015 dini hari WIB dalam laga Grup E Liga Champions. Namun, di laga ini, Blaugrana tak akan diperkuat Lionel Messi, yang cedera.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Diketahui, Messi cedera serius pada laga La Liga kontra Las Palmas, akhir pekan lalu dan mesti absen dua bulan. Namun, gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengatakan timnya siap tempur mesti tak diperkuat pemain asal Argentina itu.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
"Tentu, (kehilangan Messi) akan berdampak. Tapi, hal tersebut juga memotivasi, karena kami ingin memenangi laga-laga ini untuknya. Kami ingin menghiburnya, agar dia kembali secepat mungkin," kata Rakitic dilansir situs resmi klub.

"Pintu baru telah dibuka dan sebagai tim, kami ingin mengambil tantangan ini. Leo sangatlah penting bagi kami. Sendirian, dia bisa mengubah banyak hal, tapi kami tahu apa yang harus dilakukan," lanjut eks pemain Sevilla itu.

Rakitic juga mengatakan timnya dalam kondisi terbaik, usai meraih kemenangan 2-1 atas Las Palmas, akhir pekan lalu. "Kehilangan pemain terbaik dunia begitu menyakitkan. (Tapi), tim ini merasa sangat, sangat percaya diri," ucapnya.

Musim ini, Blaugrana sempat dalam sorotan, usai menelan kekalahan 1-4 dari Celta Vigo, pekan lalu. Sedangkan pada matchday 1 Liga Champions, tim besutan Luis Enrique mesti puas bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah AS Roma. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya