Guardiola Tahu Kenapa Arsenal Tumbang di Zagreb

Dinamo Zagreb Hempaskan Arsenal 2-1
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Arsenal tumbang 1-2 di markas Dinamo Zagreb pada
matchday
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
1 Liga Champions 2015-16 dan tertahan di peringkat 3 klasemen Grup E. Padahal, ada laga berat di pekan-pekan selanjutnya, termasuk melawan Bayern Munich.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Pelatih Bayern, Josep Guardiola mengatakan bahwa Zagreb sejatinya tak boleh diremehkan. Pria berusia 44 tahun asal Spanyol tersebut pun belajar banyak dari kekalahan yang diderita pasukan Arsene Wenger di Zagreb. 

"Normalnya, Anda berpikir Arsenal akan menang di Zagreb. Tapi setelah melihat laga, Anda dengan jelas melihat kenapa Dinamo menang. Mereka sangat terorganisasi dan agresif," ucap Guardiola dilansir Goal International.

Kata Pep, Zagreb memiliki pemain dengan teknik tinggi. "Kami harus menghadapi pertandingan (lawan Zagreb) dengan benar-benar serius," kata pelatih yang pernah membawa Barcelona meraih 14 gelar dalam satu musim tersebut.

Guardiola pun menuturkan betapa pentingya meraih kemenangan saat melawan Zagreb. "Ini adalah kesempatan hebat untuk membawa kami ke posisi bagus sebelum bertanding melawan Arsenal," ujar Guardiola.

Die Roten akan menjamu Dinamo Zagreb pada Rabu 30 September 2015 dini hari WIB. Kemenangan akan meneruskan tren positif mereka, setelah meraih kemenangan telak 3-0 atas tuan rumah Olympiacos pada matchday 1. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya