Barca Vs Leverkusen, Chicharito Sedih Messi Tak Bisa Main

Striker Bayer Leverkusen, Javier
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona dipastikan tak akan diperkuat Lionel Messi saat menjamu Bayer Leverkusen di penyisihan Grup E Liga Champions, Selasa 29 September 2015 (Rabu dini hari WIB). Penyerang internasional Argentina ini mengalami cedera ligamen lutut dan diprediksi menepi selama dua bulan.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Cedera Messi tentu saja jadi kabar yang bagus bagi Leverkusen. Pasalnya, La Pulga sempat menjadi momok menakutkan saat kedua tim bertemu di 16 besar Liga Champions 2011-12. Saat itu, Messi memborong 5 gol dan membuat Blaugrana menang telak 7-1 di Camp Nou.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Namun, striker Leverkusen, Javier 'Chicharito' Hernandez malah bersedih karena Messi harus absen. Mantan penyerang Real Madrid dan Manchester United ini juga sadar Blaugrana tetap berbahaya tanpa kehadiran Messi.

"Saya tak bisa merasa senang saat dia mengalami cedera. Ini Leverkusen melawan Barca. 11 starter yang dipilih pelatih merupakan pemain terbaik dan 10 pemain lainnya siap memberi dukungan," kata Chicharito pada Marca.

Barca memulai Liga Champions musim ini dengan hasil imbang 1-1 dengan AS Roma. Sedangkan Leverkusen sukses menekuk BATE Borisov 4-1. Chicharito sukses menyumbangkan gol dalam laga di BayArena tersebut.

"Kami akan datang dengan ide yang sama. Kami tahu ini laga 11 melawan 11 dan kami akan tampil di kandang mereka. Namun, kami punya kesempatan untuk mencapai sesuatu yang sangat penting," ucap Chicharito.

"Jika bermain, saya akan melakukan apa yang diperintahkan pelatih. Kami tahu mereka adalah juara bertahan. Dan absennya Messi bisa memberikan pengaruh, mengingat kemampuannya dan juga dampak penting kehadirannya," lanjut pemain tim nasional Meksiko ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya