Juventus Vs Sevilla, Llorente Gagal 'Pulang Kampung'

Striker Sevilla, Fernando Llorente
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Striker Sevilla, Fernando Llorente, dipastikan gagal tampil melawan klub lamanya, Juventus di penyisihan Grup D Liga Champions, Rabu, 30 September 2015 (Kamis dini hari WIB). Pemain internasional Spanyol ini belum pulih dari cedera otot.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Llorente sudah absen saat Sevilla menekuk Rayo Vallecano 3-2 dalam lanjutan La Liga, Sabtu, 26 September 2015. Seperti dilansir Four Four Two, pemain 30 tahun ini dinyatakan belum fit dan tak bisa tampil di Juventus Stadium.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Staf medis Sevilla rupanya tak ingin mengambil risiko dengan membiarkan Llorente tampil melawan Bianconeri. Mantan pemain Athletic Bilbao ini diharapkan dalam kondisi 100 persen saat Sevilla menjamu Barcelona, pada 3 Oktober mendatang.

Tentu saja, ini bukan kabar yang bagus untuk Llorente. Dia gagal bertemu dengan Juventus yang sempat diperkuatnya selama dua musim. Sebelum berlabuh di Sevilla, Llorente sukses mencetak 27 gol dari 91 laga bersama Bianconeri.

Sevilla juga tak bisa diperkuat gelandang, Vitolo di markas Juve. Sementara itu, bek kiri 20 tahun, Matos sudah bisa tampil.

Juve dan Sevilla sama-sama meraih kemenangan di laga perdana Liga Champions musim ini. Bianconeri menekuk Manchester City 2-1, sedangkan Los Nervionenses menggasak Borussia Moenchengladbach 3-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya