Baru 9 Laga, Mantan Pemain Terbaik Dunia Dipecat Klubnya

Ronaldinho saat gabung Fluminense
Sumber :
  • https://twitter.com/FluminenseFC
VIVA.co.id
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Pernah dua kali menjadi pemain terbaik dunia FIFA, nasib Ronaldinho, kini malah berbalik 180 derajat. Kini, pemain 35 tahun ini resmi menjadi pengangguran usai dipecat klubnya, Fluminense.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016
Ronaldinho sebenarnya baru bergabung dengan Fluminense pada Juli 2015. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan ini mengikat kontrak dengan klub asal Brasil tersebut selama satu setengah tahun.

Klub Kasta 2 Australia Ajukan Tawaran untuk Ronaldinho
Namun, hanya berselang tiga bulan, Fluminense malah memutus kontrak Ronaldinho. Itu karena pemain asal Brasil ini gagal mencetak satu gol dalam 9 pertandingan bersama klub anyarnya. Pengumuman pemecatan Ronaldinho sudah diumumkan lewat situs resmi Fluminense.

Ronaldinho bahkan tak disukai fans Fluminense. Pemain Terbaik Dunia 2004 dan 2005 ini dicemooh fans sendiri dalam pertandingan Liga Brasil pada Agustus.

Kurangnya persiapan disebut-sebut menjadi penyebab mengapa Ronaldinho gagal tampil maksimal bersama Fluminense. Belum ada kabar di mana, Ronaldinho selanjutnya akan bermain. Namun, sepertinya pemain yang bersama timnya meraih gelar Piala Dunia 2002 tak akan kesulitan menemukan klub baru. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya