Sulit Dikalahkan, Dinamo Zagreb Punya Pertahanan Ekstrem

Dinamo Zargeb vs Arsenal
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Jelang laga kontra Dinamo Zagreb, kapten Bayern Munich, Philipp Lahm, menyoroti lini pertahanan calon lawannya tersebut. Bek 32 tahun ini memandang Zagreb sebagai lawan yang akan sulit dikalahkan.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Dalam laga sebelumnya, Zagreb mampu mempecundangi raksasa Inggris, Arsenal, 2-1 di matchday 1. Benteng kokoh pasukan Zoran Mamic jadi kunci kemenangan Zagreb atas
Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17
The Gunners .


Kekalahan yang diterima Arsenal dari Zagreb diakui Lahm cukup mengejutkan dirinya. Pola ultra defensif yang diperagakan, dipandang Lahm membuat Zagreb takkan mudah untuk dikalahkan.


"Dinamo sangat nyaman di kandangnya. Mereka memiliki pertahanan ekstrim, tembok pertahanan kuat daripada permainan khusus lainnya. Dinamo akan mencoba bermain dengan serangan balik," kata Lahm seperti dilansir
Goal.com/en
.


"Kekalahan Arsenal sangat mengejutkan saya. Pada awalnya saya pikir itu sebuah kesalahan," lanjut dia. 


Dalam berita sebelumnya, pelatih Bayern, Pep Guardiola meminta pasukannya untuk menjaga fokus dan konsistensi dalam laga kontra Zagreb. Desakan Guardiola cukup beralasan, pasalnya, Zagreb belum terkalahkan dalam 45 pertandingan.


Meski demikian,
Die Roten
masih tetap diunggulkan dlaam laga ini. Lahm cs, bakal memburu kemenangan keduanya di ajang ini. Laga Bayern kontra Zagreb akan tersaji di Allianz Arena, Rabu 30 September 2015 dini hari WIB.


(ren)






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya