Ibrahimovic Diam-diam 'Menaruh Hati' pada Wayne Rooney

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Siapa tidak kenal dengan sosok Zlatan Ibrahimovic, bomber bertubuh jangkung, dan terkenal tajam di kotak penalti. Pun dengan Wayne Rooney, penyerang utama Manchester United, yang tak kalah tajam dengan Ibra.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Apa jadinya jika kedua predator kotak penalti ini berada di klub yang sama?
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Hingga saat ini, memang belum pernah terjadi. Ibra lebih banyak berpetualang bersama beberapa klub elite Eropa. Sebut saja Ajax Amsterdam, Juventus, Inter dan AC Milan, Barcelona, dan Paris Saint-Germain.


Sebaliknya, bagi Rooney, hanya ada dua klub yang pernah dibelanya, Everton dan Manchester United.


Dilansir Mirror, Ibrahimovic ternyata seorang pengagum sosok Rooney. Penyerang berpaspor Swedia ini mengatakan jika Rooney pantas mendapat pujian, atas kemampuannya bermain di level atas selama satu dekade.


"Para pemain besar, mereka memiliki momen selama satu hingga tiga tahun. Tapi, tidak untuk terus selama lima tahun. Wayne Rooney telah melakukannya selama 10 tahun. Yang ia lakukan adalah hal yang tidak mudah," jelas Ibrahimovic dilansir
Mirror
.


"Dia melewati banyak hal, juga banyak berjuang, dan melakukan banyak pengorbanan. Saat ia bermain dengan Cristiano Ronaldo. Semua pekerjaan dilakukan Wayne Rooney, tapi dia tidak mendapat kredit karena Ronaldo mencetak semua gol," imbuhnya.


Ibra sebenarnya punya harapan bisa bermain satu tim dengan Rooney. Ia bahkan tak mau berhadapan dengan Rooney, dan lebih memilih berada di kubu yang sama.


"Saya lebih memilih untuk bersama dia di tim saya dibanding bermain melawan dia. Saya belum beruntung belum bisa bermain dengannya. Saya menikmati melihatnya di lapangan. Jika saya tak bisa bermain dengannya, saya akan menyaksikannya saja," ujar Ibra. (one)




 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya