Kalah, Mourinho Soroti Kinerja Anak Asuhnya

Pertandingan Porto versus Chelsea
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Jose Mourinho menyoroti kinerja anak asuhnya di lapangan saat kalah dari FC Porto dengan skor 1-2 dalam pertandingan lanjutan Grup G Liga Champions, Rabu ,30 September 2015 dini hari WIB.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Bermain di Estadio Do Dragao, kandang Porto, Cesc Fabregas dan kawan-kawan tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak Filipe Andre pada menit ke-39. Jelang turun minum, The Blues berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Willian.

Namun, ketika paruh kedua pertandingan baru berjalan tujuh menit, gawang Chelsea yang dijaga Asmir Begovic kembali dibobol oleh tuan rumah melalui Maicon.

(Baca juga: Kado Pahit Porto Atas Kepulangan Mourinho)

Mourinho menilai, dua gol yang bersarang ke gawang skuad asuhannya dikarenakan kesalahan-kesalahan konyol yang terjadi selama pertandingan. Dia mengaku sangat kecewa. Pasalnya, sepanjang pertandingan strategi yang diusung The Blues sudah berjalan dengan baik.

"Kami berkali-kali melihat bagaimana Porto mengambil tendangan sudut, dan kami seharusnya sudah siap untuk itu," ujar Mourinho seperti dilansir BBC Sport.

"Di saat pertandingan sudah terkontrol, kami justru kemasukan gol yang konyol. Kami dihukum melalui dua momen konyol," ujar pria asal Portugal tersebut kesal.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

(mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024