Tundukkan Chelsea, Ini Komentar Manajer Porto

Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui.
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVA.co.id - FC Porto berhasil mengandaskan perlawanan Chelsea dengan skor 2-1 dalam pertandingan lanjutan Grup G Liga Champions yang dihelat di Estadio Do Dragao, Rabu, 30 September 2015 dini hari WIB.

Kemenangan ini sangat berarti bagi skuad asuhan Julen Lopetegui ini, mengingat mereka sudah bisa mengantongi tiga angka ketika menghadapi salah satu klub favorit juara turnamen paling bergengsi di Benua Eropa musim ini.

(Baca juga: Kalah Dari Porto, Mourinho Soroti Kinerja Anak Asuhnya)


"Sikap pemain sangat menakjubkan. Ini adalah penampilan terbaik kami di musim ini," ujar Lopetegui seperti dilansir BBC Sport.

Porto sempat unggul lebih dulu gol yang dicetak Filipe Andre pada menit ke-39. Akan tetapi tidak berselang lama, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Willian.

Beruntung Maicon mampu membawa tuan rumah kembali unggul pada menit ke-52. Gol bek asal Brasil tersebut sekaligus menjadi yang terakhir pada pertandingan yang berlangsung sengit itu.

"Saya harus mengucapkan selamat kepada tim. Ini tiga poin yang benar-benar layak. Kami merespons pertandingan ini dengan sangat baik," kata Lopetegui.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

(mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024