Kapten Chelsea Jadi Incaran Klub China dan Turki

Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Kapten Chelsea, John Terry, yang tak menjadi pilihan pertama lagi di usia 34 tahun, akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini. Ia pun jadi incaran sejumlah klub di China dan Turki.

Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif

Dilansir dari
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Mirror , Rabu, 30 September 2015, Terry yang cukup populer saat berkunjung ke Guangzhou sebagai duta Chelsea, musim panas lalu, disebut telah menerima tawaran dari beberapa klub di China.


Bek yang akan berusia 35 tahun pada Desember itu juga menjadi incaran klub Turki, Fenerbahce. Mantan kapten Inggris itu telah kehilangan statusnya sebagai pemain inti musim ini.


Namun Chelsea bersikeras belum ada keputusan yang dibuat, terkait masa depan Terry bersama mereka. Tapi, jika Terry dilepas, maka klub China tampaknya yang paling mungkin mendapatkan Terry.


Jika terjadi, maka Terry akan mengikuti jejak Didier Drogba dan Nicolas Anelka, yang juga pindah ke klub-klub di China setelah meninggalkan Chelsea. Mantan striker The Blues lainnya di Liga China adalah Eidur Gudjohnsen.


Sementara itu, mantan manajer timnas Inggris, Sven Goran Eriksson, kini menangani klub Shanghai SIPG. Liga China mulai menarik bagi sejumlah pemain veteran, seiring upaya negara itu untuk meningkatkan publisitas liga. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya