2 Kesalahan Konyol Chelsea yang Bikin Mourinho Kesal

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Matthew Childs
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Kritik keras dilancarkan Jose Mourinho kepada pemain bertahannya karena membuat kesalahan konyol saat Chelsea tumbang 1-2 dari Porto di Liga Champions semalam.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Mourinho sukses membawa Porto jadi juara Liga Champions pada 2004 sebelum bergabung dengan Chelsea. Namun, pelatih Portugal itu kalah pada "kepulangannya" ke Estadio do Dragao.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Gol Andre Andre dan Maicon hanya bisa dibalas oleh Willian. Itu membuat Chelsea menelan kekalahan kelima musim ini. Mourinho menyalahkan para pemainnya yang kehilangan konsentrasi pada laga tersebut. 

"Kami berkali-kali menonton video Porto mengambil tendangan sudut. Kami sudah siap untuk itu. Tapi, saat itu kami kebobolan saat sedang mengontrol permainan. Hal itu menggelikan," ujarnya pada BBC.

"Mereka dua kali mengenai mistar karena kesalahan yang mirip. Selebihnya, pertandingan berjalan seimbang. Dua momen konyol dan kami kena hukumannya," tambah Mourinho kesal.

Setelah ini, Mourinho tentu mengharapkan kemenangan saat menghadapi laga Premier League melawan Southampton, akhir pekan ini. Pasalnya, The Blues saat ini masih terseok di peringkat 14 klasemen sementara usai tujuh laga. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya