Mourinho Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Pemain Chelsea

Bos Manchester United Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Performa buruk yang tengah dialami Chelsea menimbulkan spekulasi bila ada masalah internal yang mendera tim asal Premier League tersebut. Namun, pelatih Jose Mourinho membantah hal tersebut.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Chelsea alami kekalahan dari FC Porto dengan skor 1-2 pada matchday 2 di fase Grup G Liga. Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Do Dragao, Rabu 30 September 2015 dini hari WIB, 2 gol dari Porto masing-masing dicetak oleh Andre dan Maicon Pereira.

Sedangkan The Blues hanya mampu menipiskan kedudukan melalui gol Willian. Kekalahan ini melanjutkan tren negatif Chelsea, yang pada laga sebelumnya gagal meraih kemenangan di pekan ke-7 Premier League.

Hasil ini juga membuat The Blues menampatkan diri di posisi 2 dengan raihan 3 poin. Kegagalan Chelsea meraih poin sempurna di laga kontra Porto, tak lain karena absennya beberapa pemain seperti Oscar, Loic Remy dan Radamel Falcao.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Bahkan Nemanja Matic, Eden Hazard hingga John Terry masuk dalam daftar cadangan. Namun Mourinho mengatakan bila dia tidak memiliki masalah dengan beberapa pemain Chelsea.

“Saya tidak punya masalah dengan siapa pun dan memiliki hubungan yang fantastis dengan semua orang. Tidak ada hukuman (untuk Oscar, Remy dan Falcao) , tak ada hukuman. Itu murni sebuah keputusan,” kata Mourinho, dilansir London Evening Standard.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

(mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024