Gelandang MU Yakin Raih Poin Sempurna dari Wolfsburg

Pemain Manchester United, Ashley Young dan Juan Mata
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Manchester United akan menjamu Wolfsburg di Old Trafford dalam laga lanjutan Grup B Liga Champions, Kamis, 1 Oktober 2015 dini hari WIB. Gelandang MU, Ashley Young yakin, timnya bisa meraih kemenangan di laga ini.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

MU memang mengawali perjalanan di Liga Champions musim ini dengan kurang baik. Di mana, Wayne Rooney dan kawan-kawan takluk 1-2 di markas PSV Eindhoven di matchday pertama.

Namun, Young optimistis bila tim asuhan Louis van Gaal ini akan mengemas kemenangan. Menyusul tiga kemenangan yang mereka raih di berbagai kompetisi usai alami kekalahan dari PSV.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Saya rasa setiap orang selalu ingin menang di tiap pertandingan. Kami sempat mengalami kekalahan dan hal itu sangat mengecewakan,” kata Young di situs resmi MU.

“Namun jika dilihat dari cara kami bangkit dari kekalahan itu artinya kali ini kami akan menghadapi pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi, terlebih laga ini akan dilangsungkan di Old Trafford."

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Manchester United memiliki catatan bagus kala melawan tim-tim asal Jerman. Tercatat, Setan Merah sudah mengemas delapan kemenangan atas tim-tim yang bermain di ajang Bundesliga tersebut.

(mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024