LIVE MATCH: Susunan Pemain MU Vs Wolfsburg

Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Pertandingan antara Manchester United kontra VfL Wolfsburg dalam matchday 2 Grup B Liga Champions, Rabu 30 September 2015 atau Kamis dini hari WIB, akan dilangsungkan sesaat lagi. Kedua tim pun sudah mengumumkan susunan pemainnya untuk pertandingan ini.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
MU menurunkan susunan tim yang sama ketika mereka menang atas Sunderland akhir pekan lalu. Antonio Valencia kembali bermain sebagai bek kanan. Kemudian, Matteo Darmian ada di sisi kiri

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Sementara, duet bek tengah diisi oleh Chris Smalling dan Daley Blind. Posisi penjaga gawang utama masih ditempati oleh David De Gea.

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, kali ini menurunkan Bastian Schweinsteiger, sejak awal. Ini dilakukan menyusul cederanya Michael Carrick. Schweinsteiger akan berduet dengan Morgan Schneiderlin.

Kuartet maut, Juan Mata, Memphis Depay, Wayne Rooney, dan Anthony Martial, masih menjadi andalan Setan Merah di lini depan.

Tak mau kalah, Wolfsburg juga menurunkan tim terbaiknya. Julian Draxler akan menjadi motor serangan dari Wolfsburg. Pemain andalan macam Dante dan Ricardo Rodriguez juga bermain sejak awal di laga kali ini.

Berikut susunan pemain MU versus Wolfsburg:

Manchester United: David De Gea (GK); Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Antonio Valencia; Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin; Juan Mata, Wayne Rooney, Memphis Depay; Anthony Martial.

VfL Wolfsburg: Diego Benaglio (GK); Christian Traesch, Dante, Naldo, Ricardo Rodriguez; Joshua Guilavogui, Maximilian Arnold; Max Kruse, Julian Draxler, Daniel Cagliuri; Bas Dost.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya