Jadi Bintang Kemenangan MU, Mata Tetap Kecewakan Van Gaal

Gelandang Manchester United, Juan Mata
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith
VIVA.co.id -
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Juan Mata berhasil menjadi bintang kemenangan Manchester United atas Wolfsburg pada matchday kedua Grup B Liga Chmapions, dini hari tadi. Walau begitu, pelatih Louis van Gaal tak melihat Mata bermain baik pada laga tersebut.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut, Wolfsburg berhasil unggul lebih dulu melalui gol Danile Caligiuri. Namun MU berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol tendangan penalti Mata.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Pada paruh kedua, Setan Merah berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat gol Chris Smalling. Gol tersebut tercipta berkat umpan manis Mata lewat tendangan back heel dari luar kotak penalti.


Skor 2-1 pun berakhir hingga laga usai, dan MU meraih poin sempurna untuk kali pertama.  Meskipun Mata bermain bagus, Van Gaal melihatnya mantan pemain Chelsea tersebut bisa bermain lebih baik lagi seharusnya.


"Saya pernah melihat Mata bermain lebih baik daripada hari ini," kata Van Gaal, sebagaimana yang dilansir oleh ESPN.


"Jadi kalau saya bisa bilang sebagai seorang manajer bahwa dia bermain sangat baik maka itu artinya saya setuju dengan Anda (wartawan), tapi saya tidak setuju dengan Anda," lanjut mantan pelatih Barcelona ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya